nikeshoesfactoryoutletcheap

Situs Poker Niki Online Terpercaya di indonesia

Bermain Domino Bet Bersama Hidupmu

Saya telah mempersempit ukurannya. Dalam proses ini, saya harus memperketat perpustakaan saya di tempat yang lebih kecil dan lebih kecil. Benar-benar tidak menghentikan saya untuk membeli buku, meski (satu-satunya kemewahan saya). Akibatnya, ketika saya memindahkan pekerjaan ke kantor, saya mengatur rak-rak itu sangat bersih dan rapi, dan saya tenggelam dengan buku-buku yang penuh dengan ruang: vertikal, horisontal, dan bahkan ditumpuk di ruang kecil di sekitar mejaku. Ada sebuah buku di mana-mana karena membuat saya drop banyak, tapi sekarang saya ingin klik “submit” di Amazon.com dan berpikir dua kali lagi. “Suatu hari,” saya memikirkan diri saya sendiri, “Saya harus memikirkan kekacauan ini.” Tentu saja, Anda dan saya tahu “suatu hari” tidak pernah. “Jika tidak di kalender Anda,” kataku, “tidak akan selesai.”

Saya berbicara tentang rak saya karena saya ingin menggunakannya sebagai metafora untuk cara kita mengelola sumber daya. Segala sesuatu dalam hidup kita, semakin sedikit ruang untuk hal lain. Hal ini sangat penting untuk memahami perbedaan antara “kebutuhan” dan “keinginan” Anda. “Perlu” adalah perlu untuk mempertahankan status quo. Ini mengabaikan kebutuhan Anda dan pasti akan jatuh. Kualitas hidup mereka akan terpengaruh bila prioritas yang tepat tidak sesuai dengan kebutuhan mereka. Tempatkan dirimu di surga lain akan menyebabkan idiot. “Pemeliharaan yang ditangguhkan” membuka jalan bagi keruntuhan akhir. Namun, untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk memberi Anda sedikit makanan emosional. Misalnya, sulit bagi kebanyakan orang untuk bersemangat membersihkan rumah.

“Keinginanmu”? Ini mewakili harapan dan impian Anda untuk masa depan. Mereka mengilhami kreativitas dan komitmen Anda. Mereka puas. Anda ingin berurusan dengan barang-barang ini. Sebenarnya, terkadang Anda ingin memulai dari hal-hal yang sangat buruk ini, lewati agenda sebelum hal-hal lain. Ini seperti menambahkan buku tambahan di deretan rak buku – ini menggantikan buku-buku lain. Untuk melakukan ini, seluruh garis akan runtuh di lantai. Penyalahgunaan terlalu banyak sumber daya, melalui penyalahgunaan, pada akhirnya akan menyebabkan hidup Anda tidak bisa dikendalikan, seperti deretan domino bawah.

Seperti kehidupan kita, perpustakaan membutuhkan ruang kosong. Praktik yang biasa menetapkan bahwa bila menggunakan 85% ruang yang dialokasikan, perpustakaan harus dianggap lengkap. 15% lainnya (ruang minimum) menyediakan buffer dasar untuk menjalankan perpustakaan yang valid. Apa yang kita sebut strategi hidup “diharapkan” mengharuskan perencanaan sumber daya kita memperhitungkan waktu tanpa hambatan – tidak kurang dari perpustakaan: 15%. Ini adalah waktu yang tidak terstruktur sekitar 2-1 / 2 jam per hari. “Apa ini?” Anda bisa bertanya

Tujuannya adalah dua kali:

1) memberi Anda cukup “ruang” untuk memenuhi kebutuhan Anda, melebihi kebutuhan Anda

2) memberi cukup ruang untuk beradaptasi dengan yang tak terduga. Kualitas hidup Anda tidak hanya bergantung pada kemampuan Anda untuk memenuhi kebutuhan Anda, tetapi juga untuk mempertahankan dan menggunakan waktu santai (tidak terstruktur).

 

Updated: August 28, 2017 — 2:20 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nikeshoesfactoryoutletcheap © 2017 Frontier Theme